Citronoyo Travel

2 Tujuan Wisata Snorkling Laut dan Gunung Bromo dan menikmati keseruan di alam yang berbeda, dari dasar laut menuju puncak Pananjakan I Gunung Bromo, pingin tahu? ikuti ulasan berikut!

Snorkling Pulau Gili

Jam 05 pagi kami berangkat dari Suabaya menuju Pelabuhan Tanjung Tembaga Probolinggo, di Tanjung Tembaga kami sudah di tunggu jasa angkut Perahu menuju Pulau Gili Ketapang di mana tempat tujuan wisata Snorkling berada.

Wisata Snorkling Gili

Sesampai di Pulau Gili, Kami melakukan persiapan dengan berbagai peralatan Snorkling yang sudah di sediakan, selanjutnya kami berangkat menuju tengah ke laut untuk menyaksikan aneka ragam biota laut diantara bebatuan karang di dasar laut dangkal. Banyak aktifitas yang bisa dilakukan di dasar laut selain menyaksikan aneka biota laut, kami bisa berswa fotto mengabadikan moment yang jarang orang bisa lakukan di dasar laut. Untuk keselamatnya kami tidak kawatir karena sudah di dampingi oleh guide yang profesional dan terlatih.

Setelah selesai SNORKLING GILI KETAPANG, Kami masih bisa makan siang bersama dengan Menu Khas Pulau Gili Ketapang di Rest Area, penasaran Menunya? cobain kesini! dan selanjutnya Kami berkeliling menyusuri Pulau Gili yang konon katanya bergerak/bergeser terus ke arah timur, sambil mengabadikan moment keliling Pulau dengan berfotto bersama di goa Kucing Pantai Karang.

Tempat Wisata Gunung Bromo

Tour Snorkling Selesai kami kembali menuju Perahu untuk menyeberang kembali ke Kota Probolinggo, sampai kota kami istirahat untuk transit pada jam 01:00 melanjutkan adventure menuju Gunung Bromo.  Jam 03:00 kami pindah menggunakan angkutan khusus Bromo menggunakan Jeep 4 x 4 menuju puncak Pananjakan I dimana disitu adalah view point terbaik untuk menyaksikan Matahari Terbit pertama kali dari balik KETIAK awan dan Kabut Bromo.

Beautyfull Sunrise Bromo

Jam 06:30 Kami bergeser ke Kawah Bromo yang konon Luasnya mencapai 600 x 800 meter, butuh tenaga extra untuk menaiki tangga menuju Kawah yang jumlahnya puluhan bahkan bisa ratusan anak tangga. Tetap jaga stamina dan kesehatan selalu membawa bekal yang bisa mengatasi moment darurat kemungkinan bisa masuk angin. Setelah puas dengan panorama kawah bromo, perjalanan wisata kami lanjutkan ke Bukit Teletubise yang juga dikenal dengan sebutan Padang Savana, Bukit Teletubise

itulah penampakan Padang Savana yang menyerupai bukit di mana film animasi anak-anak berjudul Teletubise biasa di putar di TV.

Setelah itu Perjalanan Kami Lanjutkan ke Pasir Berbisik untuk mengabadikan moment amazing di hamparan lautan pasir di kaki Brom yang sangat luas, berbagai gaya fotto bisa kita lakukan di Pasir berbisik, bisa beterbangan bahkan bisa berfotto di atas jeep yang mengantar keliling kawasan wisata Brom.

Jam 11:00 empat destinasi Wisata Bromo sudah selesai kami kunjungi dan tiba saatnya untuk kembali ke Surabaya bersama rombongan. Tour dua tujuan wisata yang kontradiktif sudah selesai dan membawa kesan indah sepanjang hidup.